Agung Jatmiko
Persepsi terhadap perusahaan dan produknya: hubungan asosiasi korporat dan respons konsumen terhadap produk serta keinginan membeli produk : suatu telaah pada mahasiswa FISIP-UI tentang PT H.M. Sampoerna serta produk rokok kretek
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis Membership
Rosalia Endang Budi Astuti
Hubungan Antara Pengetahuan Anak-Anak (Tentang Iklan dan Prodok Tertentu) dengan Keinginan Membeli Produk yang Diiklankan (Suatu Studi Kasus pada Murid kelas III, IV, V dan VI SD Aisi I Menteng Dalam Jakarta Selatan)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1995
 UI - Skripsi Open
Siti R. Ngadawiyah
Kesesuaian strategi produk majalah Gadis dengan kebutuhan dan keinginan konsumen (Studi kasus di kalangan remaja putri yang bersekolah di Kecamatan Tebet Jakarta Selatan)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1988
 UI - Skripsi Membership
Fatmawati
Perempuan dalam parlemen Indonesia : analisis keterkaitan jumlah terhadap produk hukum yang dihasilkan
Badan Penerbit FHUI, 2017
 Buku Teks
Fitriana Kusuma
Pengaruh country of origin terhadap evaluasi produk, persepsi kualitas dan keinginan membeli konsumen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis Membership