Anis Zukri
Kualitas pelayanan kaliberasi terhadap keunggulan daya saing : Pada Balai Kalibrasi Direktorat Pengawasan dan Pengendalian Mutu Baran
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis Membership
Sri Agung Handayani
Kepuasan pelanggan sebagai strategi bisnis untuk meningkatkan daya saing pada PT. Toyota-Astra Motor
Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2000
 UI - Tesis Membership
Titi Marga Anggraeni
Kepuasan pelanggan sebagai strategi bisnis untuk meningkatkan daya saing pada perusahaan baja PT Krakatau Steel
1999
 UI - Tesis Membership
Ida Bagus Parama Suastawa
Analisis kepuasan pelanggan untuk meningkatkan daya saing pada unit bisnis tower pt. bukaka teknik utama
2004
 UI - Tesis Membership
Pengukuran perencanaan, pengendalian kualitas dan customer response time : suatu kajian terhadap peranan cost management dalam meningkatkan daya saing PT.TR
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1995
 UI - Skripsi Membership