Priscila Febriana Carlita
Analisa pemanfaatan social media twitter sebagai medium komunikasi dengan konsumen dalam kegiatan komunikasi pemasaran (studi kasus pada produk yang mengalami percepatan pertumbuhan pemahaman = Analysis on the use of social media (twitter) as a communication medium with consumer in the marketing communications activity (case study on products that experienced swift growth in brand understanding))
2012
 UI - Tesis Open
Reza
Gaya hidup pembelanja di pusat perbelanjaan GMP
1990
 UI - Tesis Membership
Mowen
Perilaku konsumen
Erlangga, 2002
 Buku Teks
Engel, James F.
Consumer behavior
The Dryden Press , 1995
 Buku Teks
Naufal Farhan
Pola Perilaku Keruangan Pengunjung Toko Buku di Dalam Mal yang Berlokasi di Jalan Margonda Raya, Kota Depok, Jawa Barat = Spatial Behavior Patterns of Bookstore Visitors in a Mall located on Jalan Margonda Raya, Depok City, West Java
Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi Membership