Ameni Nazaretha
Analisis strategi branding melalui penggunaan brand ambassador aktor Korea Selatan pada brand kecantikan local (Studi pada: Brand everwhite) = Analysis of branding strategy through the use of South Korean actor as brand ambassador in local beauty brand (Study on: Brand everwhite).
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Tasya Damayanti Kumala
Nation branding melalui ‘Festival Indonesia’ Di Korea Selatan = Nation branding through the 'festival Indonesia' in South Korea
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tugas Akhir
Nadya Putri Shafira
The Effect of Korean wave on branding South Korea = Pengaruh Korean wave dalam membentuk Korea Selatan
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Tria Aryati Rahman
Evaluasi strategi komunikasi city branding melalui duta pariwisata = Evaluation of communication strategy city branding through ambassador tourism
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis Membership
The feel of Korea : a symposium of American comment
edited by Jung In-hah
Hollym, 1966
 Buku Teks