Clarissa Avelia Widarma
Strategi Komunikasi Brand Message dalam Meningkatkan Purchase Intention pada Green Product (Studi Kasus pada Merek Kecantikan innisfree) = Brand Message Communication Strategy to Increase Purchase Intention on Green Products (Case Study on innisfree Beauty Brand)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Salwa Jamal
Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran Produk Fashion Lokal Terhadap Online Purchase Intention Dalam Live Streaming TikTok. Studi Kasus Pada Merek Produk Fashion Lokal SWEPO = Analysis of Marketing Communication Strategy for Local Fashion Products Against Online Buying Intentions in Live Streaming TikTok. Case Study on Local Fashion Brand SWEPO
Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Tampubolon, Maria Eunike
Penggunaan Inclusive Marketing pada Konten Media Sosial Merek Kecantikan Lokal (Studi Kasus pada Instagram Secondate) = Use of Inclusive Marketing in Local Beauty Brand Social Media Content (Case Study on Secondate's Instagram)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Putri Alia Oktavia
Analisis penggunaan micro-celebrity sebagai strategi pemasaran pada produk kecantikan di instagram (studi kasus pada akun instagram @sascofficial) = Analysis of the use of micro-celebrity as a marketing strategy on beauty products on instagram (case study on instagram @soffofficial accounts)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Shafira Nur Anggita
Analisis Penggunaan Electronic Word of Mouth (E-WoM) untuk Menimbulkan Purchase Intention: Studi pada Merek Produk Kecantikan Lokal Everwhite dan Somethinc = Analysis of the Use of Electronic Word of Mouth (E-WoM) to Generate Purchase Intention: A Study on Local Beauty Product Brands Everwhite and Somethinc
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Makalah dan Kertas Kerja