Yulianti Keke
Pengaruh komunikasi pemasaran terpadu terhadap brand awareness studi eksplanatif pengaruh komunikasi pemasaran terpadu terhadap brand awareness program studi manajemen transportasi dan logistik = The influence of integrated marketing communication imc through brand awareness explanatif study about the influence of integrated marketing communication imc through brand awareness of transportation and logistics management programs
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis Membership
Monica Renata Goldi
Perencanaan program komunikasi pemasaran digital brand lokal Malva Dress "A Touch of Confidence" periode Agustus - Desember 2018 = Digital marketing communication plan local brand Malva Dress "A Touch of Confidence" (August - December 2018)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tugas Akhir
Syahidah Tanzi Kamila
Program perencanaan komunikasi pemasaran terpadu produk kosmetik Make Over "Unstoppable Me" periode Maret-November 2015 = Integrated marketing communication planning cosmetic product Make Over "Unstoppable Me" period March 2015-November 2015
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tugas Akhir
Cut Hana Sita Zhafira Fahmi
Analisis Komunikasi Pemasaran Terpadu Brand Lemonilo dalam Penggunaan NCT DREAM Sebagai Brand Ambassador = Analysis of Integrated Marketing Communications of the Lemonilo Brand in Using NCT DREAM as Brand Ambassador
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Dewi Rizka Aulia
Go Number 1, Warung Wan rancangan program humas pemasaran dalam rangka meningkatkan brand awareness terhadap Kafe Warung Wan = Go Number 1, Warung Wan marketing public relations program to increase Warung Wan's brand awareness
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tugas Akhir