Farchan Dzulfahmi
Pengaruh Banner Advertising Terhadap Brand Awareness dan Purchase Intention (Studi pada Pengguna Perangkat Mobile di DKI Jakarta) = The Effect of Banner Advertising toward Brand Awareness and Purchase Intention (Study on Mobile Device User in DKI Jakarta)
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Tetta Riyani Valentia
Analisis Integrated Marketing Communication Pada Pemasaran Destinasi Wisata Studi Kasus: Pemasaran Digital Nomad Island Pulau Bidadari, Kepulauan Seribu = Integrated Marketing Communication Analysis on Tourism Destination, Case Study: Marketing of Digital Nomad Island, Bidadari Island, Kepulauan Seribu
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tesis Membership
Eksi Nadiasti
Analisis Penggunaan Social Media dalam Komunikasi Pemasaran dan Dampaknya Terhadap Proses Pengambilan Keputusan Konsumen: Studi Kasus Soyjoy Healthylicious
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2010
 UI - Tesis Open
Jason
Pengaruh permainan augmented reality (AR) pokemon go terhadap kegiatan komunikasi pemasaran terpadu sebuah pusat perbelanjaan (studi kasus di Central Park Jakarta) = Impact of augmented reality ar game pokemon go to the integrated marketing communications aspects of a shopping mall (study case of Central Park Jakarta)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Angely Aprilia Bukit
Penerapan Integrated Marketing Communication (IMC) Perayaan Ulang Tahun Shopee Ke-5 Tahun 2020 = Implementation of Integrated Marketing Communication (IMC) for Shopee's 5th Anniversary Celebration in 2020
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, 2021
 UI - Tugas Akhir