Zulkifli Nurhakim Halida
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi pembentukan brand loyalty pada nasabah bank syariah di wilayah Jabodetabek = Analyzing of the factors affecting the formation of brand loyalty of Islamic banks customer in the region of Jabodetabek
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
Classica Harsya Nawastha
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi customer engagement terhadap brand intimacy dalam konteks media sosial = Analysis of factors affecting customer engagement towards brand intimacy in social media context.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi Membership
Ava Anisa Rakhma
Faktor-faktor yang mempengaruhi niat beli masyarakat kelas menengah di Jakarta terhadap pakaian merek luar negeri = Factors affecting Jakarta's middle class purchase intention toward foreign brand apparel
2015
 UI - Tesis Membership
Putri Ariestyanti Kusuma
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi loyalitas merek produk kosmetik perawatan kulit wanita = Analysis of factors affecting brand loyalty women skin care cosmetic products
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
Ariesa Mardiani
Faktor-faktor yang mempengaruhi purchase intention pakaian bermerek asing pada remaja berusia 17-24 tahun = Factors affecting purchase intention toward foreign brand apparel among 17-24 years old young adults
2014
 UI - Skripsi Membership