Salma Nadiya Putri
Analisis Penggunaan Komunikasi Hyper-Personalization Marketing di Perusahaan A = Analysis Of The Use Of Hyper-Personalization Marketing Communication at Company AAnalisis Penggunaan Komunikasi Hyper-Personalization Marketing di Perusahaan A = Analysis Of The Use Of Hyper-Personalization Marketing Communication at Company A
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tesis Membership
Putri Allya Shefira
Analisis Pengaruh Perilaku Konsumen terhadap Repurchase Intention Barang Bekas Pakai Secara Online (Studi Kasus: Carousell)= The Influence of Consumer Behavior on Repurchase Intention of Used Goods Online (Case Study: Carousell)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Aswin Marfan Pratama
Customer churn prediction menggunakan big data analytics : pendekatan untuk mengelola customer retention dengan mempelajari customer churn = Customer churn prediction using big data analytics managing customer retention with customer churn analysis
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tesis Membership
Anastasia Andini
Analisis Strategi Customer Relations Management pada GoFood = Analysis of Customer Relations Management Strategies On GoFood
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Rexa Egyastara Cipta
Analisis undian berhadiah "Kemilau Emas" terhadap keputusan gadai nasabah (Studi kasus: Pegadaian Syariah Cabang Margonda Depok) = The Effects of sweepstakes "Kemilau Emas" on customer purchase decision (Case study: Pegadaian Syariah Cabang Margonda Depok) / Rexa Egyastara Cipta
2016
 UI - Tugas Akhir