Radhiyya Kiani Utono
Analisis pengaruh kredibilitas beauty vlogger sebagai celebrity endorser terhadap minat beli produk skincare Safi Indonesia: studi perbandingan pada beauty vlogger Tasya Farasya dan Sari Endah Pratiwi = Analysis the impact of beauty vlogger credibility as a celebrity endorser on consumer purchase intention in Safi Indonesia skincare products: comparative study on beauty vlogger Tasya Farasya and Sari Endah Pratiwi
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi Membership
Fara Dzanufiya Indawan
Meningkatnya Pengaruh Beauty Influencers: Memahami Perilaku FOMO dalam Niat Pembelian Gen-Z terhadap Produk Kecantikan di Indonesia = The Rise of Beauty Influencers: Understanding FOMO Behavior Towards Gen-Z Purchase Intentions on Beauty Products in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Hani Kenisha
Pengaruh vlogger kecantikan pada keputusan pembelian konsumen = The Influence of beauty vloggers on consumers buying decision
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Ramadhanthia Azahra Sindudipoera
Analysis of Factors Influencing Social Commerce Livestream Shopping Impulsive Buying Intention of Local Indonesian Cosmetic Products: A SOR Perspective = Analisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi Niat Beli Impulsif dalam Belanja Melalui Livestream untuk Produk Kosmetik Lokal Indonesia: Perspektif SOR
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Annisa Rahma
Nilai-tanda "alami" sebagai kesadaran palsu dalam produk kecantikan : analisis semiotika kampanye rebranding The Body Shop "Beauty With Heart" = Natural sign value as the false consciousness in beauty products : semiotic analysis of The Body Shop rebranding campaign "Beauty With Heart" / Annisa Rahma
2013
 UI - Tesis Membership