Ratih Anjani Subagio
Analisis Pengaruh Akun Resmi Merek pada Instagram terhadap Intensi Pembelian Secara Offline: Komparasi Produk High Involvement dan Low Involvement = The Influence of Brand Official Account on Instagram toward Offline Purchase Intention: Comparison of High Involvement & Low Involvement Product
Fakultas Ekonomi dan BIsnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi Membership
Asih Pertiwi
Pengaruh Iklan Personalisasi di Instagram Terhadap Ekuitas Merek = The Impact of Personalized Advertising on Instagram to The Brand Equity
Fakultas Ekonomi dan BIsnis Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi Membership
Andi Wahbi
Evaluation of digital channel success: A case study of Indonesian mobile network operators’ subscribers = Evaluasi kesuksesan kanal digital: Studi kasus pelanggan beberapa operator jaringan seluler Indonesia.
Fakultas Ilmu Kompter Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tugas Akhir
Donna Revilia
Analisis strategi pemanfaatan konten digital di media sosial dalam memperkuat Corporate Brand Identity Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (Studi pada akun instagram @lipiindonesia) = Analysis of digital content strategies in social media in strengthening the Corporate Brand Identity of the Indonesian Institute of Sciences (Study on the Instagram account @lipiindonesia).
2020
 UI - Tesis Membership
Yaseinya Mira Dewi
Membangun brand personality melalui key opinion leader dalam social media marketing studi pada strategi pemasaran mercedes benz Indonesia dalam menggunakan instagram dan key opinion leader = Building brand personality through key opinion leader on instagram a case study of mercedes benz Indonesia using instagram and key opinion leader
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja