Nur Rifandy
Analisis pengaruh kampanye Media Sosial Pemerintah dalam memengaruhi intensi masyarakat untuk menerima vaksin selama Pandemi Covid-19 : using Protection Motivation Theory = The effect of Governmen Social Media in influencing intention to get vaccine during Covid-19 Pandemic : Protection Motivation Theory
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi Membership
Faika Yufandi Sujudi
Analisis news values dari konten milik social media influencer : studi pada Konten Nike dalam Instagram Cristiano Ronaldo = News values of content owned by social media influencer : a study on Nike Content in Critiano Ronaldo's Instagram
Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Thalia Zamira
Pengaruh Rasa Percaya Konsumen terhadap Influencer Instagram sebagai Moderator antara Kredibilitas Influencer Instagram dan Intensi Membeli = The Effect of Consumer's Trust in Instagram Influencers as a Moderator between Instagram Influencer Credibility and Purchase Intention
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi Membership
Sinta Lestari
Penilaian sosial dan sikap publik pasca menerima informasi : studi kasus terhadap informasi hoaks vaksin Covid-19 di Media Sosial = Social assessment and post-receiving public attitudes : case studies against Covid-19 vaccine hoax information on Social Media
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis Membership
Titik Sugiarti
Civic engagement pada media sosial Instagram @bnn_cegahnarkoba = Civic engagement on social media Instagram @bnn_cegahnarkoba
Sekolah Kajian Stratejik dan Global Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis Membership