Affandi Faiza
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku pembelian produk ramah lingkungan : studi kasus pada konsumen Jakarta dan kota sekitarnya
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open
Bestari Nurfitriana
Analisis pengaruh value perception terhadap social influence dan social influence terhadap pengambilan keputusan dan partisipasi di komunitas virtual studi kasus pengguna twitter di Indonesia = Analysis of the influence of value perception to social influence variables and social influence variablesto decision making and participation in virtual community case study twitter users in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi Membership
Mobile solutions and their usefulness in everyday life
Sara Paiva, editor
Springer Nature, 2019
 eBooks
Gerald M. Gading Matasik
Purchase intention analysis in popular free-to-play mobile games of Indonesian players = Analisis purchase intention dalam mobile games free-to-play terkenal atas pemainnya di Indonesia.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi Membership
Khadijah Husnudini
Analisis perilaku konsumen dalam intensi penggunaan dompet digital di Indonesia pasca pandemi COVID-19 = Analysis of consumer behavior in usage intention of digital wallet in Indonesia pasca COVID-19 pandemic
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership