Dennis Soetanto
Pengaruh Ulasan Video Digital Terhadap Niat Membeli Konsumen Pada E-commerce di Indonesia = The Role of Online Video Reviews Towards the Purchase of E-commerce in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis Membership
Prima Ariestonandri
Strategi penciptaan nilai perusahaan rintisan e-commerce di Indonesia : studi kasus e-commerce fashion dengan pendekatan soda strategic options development analysis = Value creation strategy of Indonesia e commerce startup : case study of fashion e commerce using soda strategic options development analysis method
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis Membership
Yossi Naomi Magdalena
Faktor-Faktor yang memengaruhi Rating Customer pada Perusahaan E-Commerce: Studi Kasus Shopee Indonesia = The Factors that Affect Customer Ratings in E-Commerce Companies: Case study of Shopee Indonesia
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tugas Akhir
Rahmatul Mahdalina
Analisis Kepuasan Pelanggan E-commerce pada Microblogs = E-commerce Customer Satisfaction Analysis on Microblogs
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tugas Akhir
Muhammad Yusuf Imam Itsari
Klasifikasi Kategori Komplain pada E-Commerce: Studi Kasus PT Bukalapak = Classification of Complaint Categories in E-Commerce: A Case Study of PT Bukalapak
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir