Siti Nurbayani
Gaya Bahasa pada Slogan Iklan e-commerce bol.com di Kanal YouTube Edisi Natal = Figurative Language in Slogans of bol.com e-commerce Advertisements on YouTube Channel in Christmas Edition
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tugas Akhir
Gabrielle Ratri Nurityasari
Peran Ayah, Ibu, dan Anak dalam Iklan Natal Supermarket PLUS (2018), JUMBO (2019), dan Albert Heijn (2019): Analisis Semiotika = The Role of Father, Mother, and Children in Christmas Advertisements PLUS (2018), JUMBO (2019), and Albert Heijn (2019): A Semiotic Analysis
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tugas Akhir
Luthfiadesta Andiko Putranti
Analisis representasi dan mitos yang terdapat dalam Iklan die geschichte von eatkarus dari supermarket edeka = Analysing representations and myths in die geschichte von eatkarus video commercial from edeka supermarket
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2019
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Muhammad Ichsan Syahputra
Penggambaran ayah di dalam kedua iklan berjudul Wir Sagen Danke dari EDEKA = Potrayals of father figure in two EDEKA Commercials entitled Wir sagen Danke
2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Arnaisya Rachyu Putri
Tezukuri dan percaya diri: representasi perempuan dalam iklan Cokelat Lotte Ghana Edisi Valentine = Tezukuri and self confidence: representation of Women in Lotte Ghana Chocolate's Advertisements Valentine Edition
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja