Muhammad Handy Putranto
Faktor-faktor yang mempengaruhi intensi pembelian produk ramah lingkungan pada remaja di Indonesia = Factors affecting green purchase intention for adolescence in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
Natasha Alifia
Faktor-faktor yang Memengaruhi Intensi Untuk Mengunjungi Green Halal Tourism Pada Masyarakat Muslim di Indonesia = Factors Influencing Intention to Visit Green Halal Tourism of Indonesian Muslims
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Cyrillia Safina Hadi
Analisis Determinan yang Mempengaruhi Kesediaan Konsumen Muslim untuk Membayar Harga Premium pada Pakaian Muslim Modest Ramah Lingkungan = Analysis of Determinants Affecting Muslim Consumers' Willingness to Pay Price Premium for Eco-Friendly Modest Muslim Fashion
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Ayu Setyaningrum
Green Marketing terhadap Brand Image produk lampu LED Philips di Kota Bandung / Ayu Setyaningrum, Putu Nina Madiawati
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka, 2017
 Artikel Jurnal
Bianca Jasmine Alfitrah Putri Rosadi
Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Intensi Pembelian Produk Kosmetik Hijau Pada Konsumen Muslim di Indonesia = Analysis of Factors Influencing Intention to Purchase Green Cosmetics Products for Muslim Consumers in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership