Riza Mahardika
Faktor-faktor yang Mempengaruhi Perilaku Pembelian Tumbler sebagai Produk Ramah Lingkungan di Kalangan Generasi Z dan Milenial Muslim Perkotaan: Peran Moderasi Nilai Religiusitas = Factors Influencing the Purchase Behavior of Tumblers as Green Products Among Urban Generation Z and Millennial Muslims: Moderating Role of Religious Values
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Nindy Annisa
Faktor-faktor yang mempengaruhi intensi perilaku berdonasi: peranan keyakinan agama sebagai variabel moderasi = Factors that influencing behavioral intention to donate role of religious beliefs as a moderator variable
2017
 UI - Skripsi Membership
Andreina Fara Hapsari
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi behavioral intention konsumen restoran bersertifikasi halal: religiusitas sebagai variabel moderasi = Analysis of factors affecting behavioral intention of halal certified restaurant s consumer religiosity as moderation variable
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi Membership
Garnet Dana Wiranata
Tinjauan Faktor-Faktor Terhadap Dinamika Perilaku Konsumen Dalam Konteks Produk Keuangan: Peran Mediasi Financial Risk Tolerance Dan Moderasi Emotional Intelligence = A Review of Factors Influencing the Dynamics of Consumer Behavior in the Context of Financial Products: The Mediating Role of Financial Risk Tolerance and the Moderating Role of Emotional Intelligence
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2024
 UI - Tesis Membership
Siagian, Delfita
Pengaruh keahlian keuangan anggota komite audit terhadap manajemen laba dengan peran status sebagai variabel moderasi = The impact of financial expertise audit committee on earnings management and the role of status as a moderating variable
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi Membership