Annisa Aninditya Wibawa
Analisis kinerja edukasi pemasaran bursa efek indonesia dalam meningkatkan investasi pasar modal = Analysis of indonesia stock exchange educational marketing performance in improving capital market investment / Annisa Aninditya Wibawa
2016
 UI - Tesis Membership
Ika Sakina
Penerbitan efek beragun aset syariah (eba syariah) sebagai pengembangan produk syariah di pasar modal Indonesia = Issuance of islamic asset backed securities (eba syaria) as sharia product development in Indonesia capital market
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis Membership
Hendrianto
Keunggulan daya saing industri CPO Indonesia dalam perdagangan internasional
Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2000
 UI - Tesis Membership
Imiaty Angriawan
Strategi pemasaran dalam peningkatan penjualan dan market share PT. Indria
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1983
 UI - Skripsi Membership
Gabriela Gracia
Efek selebriti mancanegara sebagai brand ambassador terhadap brand image di market lokal = Foreign celebrity ambassadors and their effect towards brand image in a local market
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Makalah dan Kertas Kerja