Zahra Lidini Hanifa
Pengaruh Social Media Marketing dan Social Brand Engagement terhadap purchase intention pada merek Mad for Makeup = The influence of Social Media Marketing and Social Brand Engagement on purchase intention for Mad for Makeup
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Sentanu, Bintang Pramudya
Pengaruh Social Media Marketing Elements Terhadap Consumer-brand Engagement dan Brand Knowledge pada Brand Kahf = The Influence of Social Media Marketing Elements on Consumer-Brand Engagement and Brand Knowledge on Kahf Brand
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Dimas Rizki Alfandi
Sosial Media Marketing dan Perilaku Konsumtif di Instagram pada Generasi Y DKI Jakarta = Social Media Marketing and Consumptive Behavior on Instagram in Generation Y at DKI Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Samuel Raditya Argo Kuncahyo
Analyzing The Brand Perception and Social Media Marketing Strategies of Elhaus = Menganalisis Persepsi Brand dan Strategi Social Media Marketing dari Elhaus
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Jordan Natanael
Perencanaan Program Pemasaran Media Sosial untuk Meningkatkan Audience Engagement pada Akun Instagram KBR.ID = Social Media Marketing Program Planning to Increase Audience Engagement on the KBR.ID Instagram Account
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir