Nurrazzaq Natawijaya
Faktor-Faktor yang Memengaruhi Intensi Pembelian Produk Makanan Halal oleh Konsumen Muslim Indonesia = Factors Influencing Intention to Purchase Halal Food Products by Indonesian Muslim Consumers
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Gesti Prastiwi
Faktor-faktor yang mempengaruhi intensi pembelian mi samyang halal oleh konsumen muslim = Factors affecting samyang noodle purchase intention by muslim consumers
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi Membership
Muthmainnah Syahidah Sahal
Faktor-faktor yang Mempengaruhi Intensi Pembelian Makanan Halal pada Gen Z Muslim Indonesia = Factors Affecting Intention of Purchase of Halal Food on Gen Z Muslim Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Muhammad Irfan Ramadhan
Analisis faktor-faktor yang memengaruhi intensi pembelian produk daging impor halal pada konsumen muslim di Indonesia = Analysis of factors influencing intention to purchase halal imported meat products for muslim consumers in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisinis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Rizqika Humaira
Analisis Faktor Penentu Intensi Pembelian Makanan Halal oleh Konsumen Muslim Usia Produktif di Indonesia : Studi Kasus Provinsi Bali = Analysis of the Determining Factors of Intention to Purchase Halal Food by Productive Age Muslim Consumers in Indonesia: Case Study of Bali Province
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership