Desiany Rahmina
Pengaruh emoji pada pelayanan konsumen terhadap intensi membeli dengan afek positif sebagai mediator = The impact of emoji on customer service setting towards purchase intention with positive affect as mediator.
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi Membership
Suharyo Joko Purnomo
Mewujudkan pelayanan publik dalam sistem pemerintahan berbasis elektronik: Peran diskominfo provinsi Jawa Tengah pada 2018-2023
Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (BAPPENAS), 2023
 Artikel Jurnal
I Putu Bagus Setyawan
Analisis kinerja pelayanan publik: studi kasus pada pelayanan one day service dinas penanaman modal dan pelayanan terpadu satu pintu Provinsi DKI Jakarta = Public service performance analysis: case study performance of one day service department of investment and integrated services one stop Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tesis Membership
Gruman Jannata
Perbedaan pengaruh penggunaan positive dan negative goal framing message pada iklan layanan masyarakat untuk menurunkan niat fatigue driving = The difference of using positive and negative goal framing message at public service announcement to reduce intention to fatigue driving
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis Membership
Ilham Saputra
Kualitas Pelayanan Taman Margasatwa Ragunan = Quality of Service The Wildlife Park of Ragunan
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi Membership