Elrangga Leonardo Falloan
Pelayanan dengan senyuman digital : pengaruh emoji terhadap Customer-Employee Rapport dengan afek positif sebagai mediator = Service with a digital smile : effect of emoji on Customer-Employee Rapport mediated by positive affect
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi Membership
Meysha Almaya
Pengaruh electronik word of mouth terhadap niat beli konsumen pada produk kosmetik = The impact of electronic word of mouth toward customer purchase intention on cosmetic product
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi Membership
Ai Sukaesih
Pengujian teori paritas daya beli kasus Indonesia dengan beberapa negara di Asia Timur
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis Membership
Ika Wirastuti Handayani
Kualitas pelayanan pelanggan pada perusahaan berbasis customer relationship management (CRM). Ssebuah studi kasus pada call center 1M3 = Quality of customer service in a Customer Relationship Management (CRM) based company. A case study in the IM3 call center
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis Membership
Suharto Abdul Masjid
Customer service dalam bisnis jasa transportasi
Rajawali Grafindo Persada, 2009
 Buku Teks