Chyntia Novy
Analisis engagement perusahaan melalui media sosial berdasarkan pola komunikasi simetris dua arah: studi kasus pada media sosial Instagram Sinar Mas = Analysis of corporate engagement through social media based on two way symmetrical communication: case studi on social media Instagram of Sinar Mas
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tesis Membership
Audrey Annissa
Berfoto OOTD sebagai pembentukan identitas diri di media sosial instagram studi kasus: 5 anak muda penggemar OOTD di Kota Padang = OOTD photography as construction of identity in instagram: 5 youth of OOTD enthusiast in Padang City case
2016
 UI - Skripsi Membership
Ananda Khrista Zata Amani
Online social interaction dan konstruksi pesan melalui participatory culture pada akun @dramaojol.id di instagram = Online social interaction and construction of messages through participatory culture in the @dramaojol.id account on instagram.
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tesis Membership
Adrian Pratama Afrianto
Representasi Eksploitasi Kemiskinan Lansia dalam Akun Instagram (Studi Kasus pada Akun Instagram @Kitabisacom) = Representation Elderly Poverty Exploitation on Instagram Account (Study Case on @kitabisacom Instagram Account)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis Membership
Adhvidya
Menjadi populer dalam instagram studi fenomenologi tentang pembentukan akun populer dalam media sosial: instagram = Become popular in instagram. phenomenology study about creating popular account in social media: instagram
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tesis Membership