Fajar Suprayogi
Optimalisasi channel online dan skema distributor pada umkm busana muslim = Optimalization of online channel and distributor scheme in muslim fashion sme / Fajar Suprayogi
2018
 UI - Tesis Membership
M. Prabhaswara Pranakarno M. W.
Social Media Marketing for Small Business during the Covid-19 Pandemic: Case of Dyedaddies on Instagram = Sosial Media Maketing untuk Bisnis Kecil selama Pandemi Covid-19: Profil Dyedaddies di Instagram
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Ardiyanto Budi Santoso
Pengembangan saluran distribusi melalui website dan media sosial serta promosi melalui iklan media sosial pada UMKM Ramcha = Development of distribution channels through website and social media and promotion through social media ads at UMKM Ramcha
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis Membership
Shadika Mega Puspita Sari
Faktor Yang Memengaruhi Penggunaan Iklan Facebook Dan Dampaknya Terhadap Performa Bisnis UMKM Berbasis Digital = Influencing Factors Of Facebook Ad Use And Their Effect On The Performance Of Digital-Based MSME
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis Membership
Sheila Anandara Amir
The effect of social media marketing activities on brand equity and customer response: case study on Cotton Ink's Instagram = Pengaruh aktivitas marketing sosial media pada ekuitas merk dan respon pelanggan: studi kasus pada Cotton Ink di Instagram
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi Membership