Andhita Vidya Putri
Faktor-faktor yang mempengaruhi online engagement pada komunikasi publik melalui media sosial organisasi publik (Studi pada media sosial Direktorat Jenderal Perbendaharaan Kementerian Keuangan) = Factors affecting online engagement in public communication through social media of public organizations (Study on social media of The Directorate General of Treasury, Ministry of Finance).
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tesis Membership
Gusti Rara Amanda Patricia Dhea Rosa
Impression Management on Social Media: Understanding the Phenomenon of Using Secondary Instagram Accounts = Manajemen Kesan di Media Sosial: Memahami Fenomena Penggunaan Akun Instagram Sekunder
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Titik Sugiarti
Civic engagement pada media sosial Instagram @bnn_cegahnarkoba = Civic engagement on social media Instagram @bnn_cegahnarkoba
Sekolah Kajian Stratejik dan Global Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis Membership
Seifa Ghania Setiabudhi
Analisis pengaruh brand gender terhadap consumer based Brand Equity dengan peranan Brand Love & Brand Engagement pada digital wallet melalui sosial media Instagram = Analysis brand gender to consumer based Brand Equity the mediating roll of Brand Love & Brand Engagement on digital wallet through sosial media Instagram
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Dini Arfiani
Faktor-faktor yang Berhubungan dengan Ketergantungan pada Instagram dalam Pengambilan keputusan Investasi saham di Bursa Efek Indonesia (BEI) = Factors Related to reliance on Instagram in Making Stock Investment Decisions on the Indonesia Stock Exchange (IDX)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis Membership