User emotion identification in twitter using specific features: hashtag, emoji, emoticon, and adjective term
by Yuita Arum Sari, Evy Kamilah Ratnasari, Siti Mutrofin, Agus Zainal Arifin
Institut Teknologi Sepuluh Nopember, Faculty of Information and Technology, Department of Informatics, 2014
 Artikel Jurnal
Reyhan Putra Aryan
Analisis pemaknaan agenda publik netizen Twitter terhadap Tagar Giveaway : studi kasus: Tagar Netflix TidakAman = Twitter netizen public agenda meaning analysis of hashtag giveaway : case study Hashtag #NetflixTidakAman
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi Membership
Mourene Iga Farriny
Sufiks-Teki sebagai hedge (pagar) dalam situs jejaring sosial Twitter = Suffix-Teki as hedge on social media site Twitter
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi Membership
Dyah Ayu Setyorini
Memahami Pergerakan Opini Digital Tagar Twitter #TangkalASNRadikal = Understanding Digital Movement of Opinion of Twitter Hashtag #TangkalASNRadikal
2020
 UI - Tesis Membership
Inke Nur Dewanti
Evaluasi analisis sentimen manusia dengan analisis isi mesin : studi pada aplikasi Brand24 dan Ripple10 pada posting Twitter mengenai Indihome = Evaluation of human sentiment analysis with machine content analysis : a study of Brand24 and Ripple10 apps on Twitter posts about Indihome
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis Membership