Maira Shasi Andadari
The Influence of Employer Brand, Person-organization Fit, and Social Media Toward Employer of Choice (A Generation Z Perspective) = Perspektif Generasi Z Mengenai Pengaruh Employer Brand, Person-organization Fit, dan Social Media Terhadap Employer of Choice
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi Membership
Yovani Anindya Safira
Pengaruh employer branding terhadap intention to join melalui variabel mediasi anticipatory psychological contract pada program #BukalapakkeKampus oleh PT Bukalapak.com = The effect of employer branding on intention to join with anticipatory psychological contract as a mediating variable on #BukalapakkeKampus program by PT Bukalapak.com
2019
 UI - Skripsi Membership
Yulianita Adrima
Pengaruh Quality of Work Life terhadap Turnover Intention dengan Job Satisfaction sebagai Variabel Mediasi pada Karyawan yang Bekerja di Sektor E-Commerce di Indonesia = The Effect of Quality of Work Life on Turnover Intention with Job Satisfaction as Mediating Variable on Employees Who Works at E-Commerce Sector in Indonesia
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Daniel Purnomo
Variabel-variabel individual peramal keberhasilan sarjana penggerak pembangunan pedesaan dalam pengembangan sumber daya manusia di pedesaan: studi pada kelompok sarjana penggerak pembangunan pedesaan di Jawa Tengah
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 1997
 UI - Tesis Membership
Tingkat ketergantungan prestasi kerja terhadap penarikan , seleksi, penempatan karyawan melalui kemampuan kerja : suatu penelitian terhadap karyawan staff di Plaza Asia Tasikmalaya
 Artikel Jurnal