Ibrohim Aji Rachmadi
Efek Pengaruh Sosial terhadap Intensi Konsumen Membeli Produk Ramah Lingkungan yang Dimoderatori Citra Merek Hijau = The Role of Social Influence towards Purchase Intention to buy environmentally friendly products Moderated by Green Brand Image
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Muhammad Handy Putranto
Faktor-faktor yang mempengaruhi intensi pembelian produk ramah lingkungan pada remaja di Indonesia = Factors affecting green purchase intention for adolescence in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
Erinetta Puspita Anjani
Peran religiositas terhadap intensi pembelian produk ramah lingkungan bagi muslim = Role of religiosity in purchase intention of green products by muslims
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi Membership
Theodore Gilbert Damarjati
The impacts of green marketing elements towards consumer-green buying behavior in Indonesia = Dampak elemen pemasaran ramah lingkungan terhadap perilaku pembelian ramah lingkungan konsumen di Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Julius Andre Candra
Faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian produk ramah lingkungan studi kasus : the body shop Jakarta = Analyzing the factors that influence green purchasing behavior: case study the body shop Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis Membership