Muhammad Hasyim
Konstruksi realitas sosial budaya dalam iklan komersial televisi
Lembaga Riset Univ Budi Luhur, 2014
 Artikel Jurnal
Humor dalam iklan di televisi dan hubungannya dengan sikap terhadap iklan (attitude toward the ad).
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2000
 UI - Skripsi Membership
Hesti Koesrini Wulandari
Analisis persepsi khalayak sasaran terhadap iklan jasa perbankan: studi kasus iklan BNI Mobile versi "Bebas Batas"
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis Membership
Vincentia Irmayanti Meliono
"Kekerasan perempuan" dalam tayangan iklan televisi swasta : suatu studi lintas budaya
Faculty of Humanities University of Indonesia, 2003
 Artikel Jurnal
Chrisnu Zulianti
Pengaruh perbedaan latar belakang budaya terhadap komunikasi antarpenutur Jerman-Indonesia
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi Membership