Kameswara Muhammad Rafi Al Fath
Analisis faktor yang mempengaruhi intensi mengkonsumsi produk makanan halal: studi konsumen muslim milenial Indonesia = Analysis of influencing factors of Halal food product consumption: study on millennial muslim consumer in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi Membership
Tri Umami
Sikap Masyarakat Terhadap Kampanye di Media Sosial dan Pengaruh Reputasi Perusahaan Terhadap Respon Masyarakat Studi #PajakKitaUntukKita oleh Direktorat Jenderal Pajak = The Consumer Attitude Towards Social Media and The Influence of Corporate Reputation on Consumer Response Study #PajakKitaUntukKita by Directorate General of Taxes
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi Membership
Rina Wurjandari
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi pelanggan dalam menjalin hubungan relasional di pasar konsumen: Penelitian tentang pelanggan Carrefour
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis Membership
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi konsumen dalam memilih kereta api dengan algoritma CHAID = Analysis of custumer's affect factors in choosing the train by using algorithm CHAID
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2011
 UI - Skripsi Open
Rina Susanti
Faktor-faktor yang mempengaruhi sikap konsumen dalam memilih Lembaga Kursus Bahasa Inggris
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis Membership