Cistine Almabella Sirani
Woke is Fashionable! : Pendekatan Industri Fashion pada Diskursus Aktivisme dalam Strategi Komersialnya (Studi Kasus : Brand Fashion Lokal Saint York) = Woke is Fashionable! : Fashion Industry Approach to Activism Discourse in Its Commercial Strategy (Case Study: Local Fashion Brand Saint York)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Tika Maharani
Pasar Baru sebagai Pusat Perbelanjaan Fashion bagi Masyarakat Jakarta Tahun 1950-an = Pasar Baru as Shopping Center for Jakarta Citizens in the 1950s
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir
Muhammad Ichsan Syarif
Analisis Pengaruh Lifestyle of Health and Sustainability (LOHAS) dan Decision Making Style Konsumen Terhadap Persepsi dan Purchase Intention Pada Produk Slow Fashion = The Effect of Indonesian Consumers Lifestyle of Health and Sustainability LOHAS and Decision Making Style on Perception and Purhcase Intentions of Slow Fashion
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi Membership
Miranti Aulia Wicaksono
A Study on Celebrity Endorsement by Fashion Brands, Through Analysis Marketing and Social Media Content: The Case of Rihanna’s Savage x Fenty Lingerie = Kajian Endorsemen Selebritas oleh Brand Mode, Melalui Analisis Pemasaran dan Konten Media Sosial: Kasus Rihanna's Savage x Fenty Lingerie
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Siregar, Fathimah Waqaarah
Analisis Strategi Co-branding UNIQLO dengan Karakter Manga dan Anime dalam UT Collection = Analysis of UNIQLO's Co-branding Strategy with Manga and Anime Characters in UT Collection
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tugas Akhir