Earlene Vinsensia
How Influencer Works? Peran Persepsi Nilai Produk sebagai Mediator antara Kredibilitas Influencer Instagram dan Intensi Membeli = How Influencer Works? The Role of Product Perceived Value as Mediator between Instagram Influencer Credibility and Purchase Intention
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi Membership
Thalia Zamira
Pengaruh Rasa Percaya Konsumen terhadap Influencer Instagram sebagai Moderator antara Kredibilitas Influencer Instagram dan Intensi Membeli = The Effect of Consumer's Trust in Instagram Influencers as a Moderator between Instagram Influencer Credibility and Purchase Intention
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi Membership
Meta Meidiana
Penerapan jurnalisme presisi dalam manajemen media dan redaksional berita terkait kredibilitas media = Application of precision journalism on media and newsroom management related to media credibility
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Fathimah Azzahra
Pengaruh Informasi tentang Hubungan Korban-Pelaku terhadap Persepsi Kredibilitas Kasus Perkosaan = The Effect of Victim-Perpetrator Relationship on Perceived Credibility of a Rape Allegation Case
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Nedia Safira Iswoyo
Taksiran kredibilitas bühlmann dan bühlmann-straub serta penerapannya pada dunia asuransi
Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia, 2011
 UI - Skripsi Open