Desi Triyana
Pemilihan Platform Chatbot Dengan Menggunakan Metode Analytic Hierarchy Process (AHP) Dan TOPSIS Studi Kasus : Lokapasar di Indonesia = Chatbot Platform Selection in Marketplace using AHP-TOPSIS Methods: A Case Study in Indonesia
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis Membership
Rafie Dharmawan Prastowo
Perancangan Desain Antarmuka Chatbot Layanan Jasa Titip = Design of Chatbot Interface for Layanan Jasa Titip
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi Membership
Corry Elsa Noviyanti
Evaluasi Usability dan Rekomendasi Desain Perbaikan Antarmuka Chatbot SOVIA: Studi Kasus PT Asuransi Jiwa Sequis Life = Usability Evaluation and Interface Design Improvement Recommendation of Chatbot SOVIA: A Case Study of PT Asuransi Jiwa Sequis Life
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tugas Akhir
Siregar, DInda Adriani
Analisis Pengaruh Transparansi, Antropomorfisme, dan Positive Politeness pada Chatbot untuk Pemulihan Layanan pada Aplikasi E-Health = Analysis of the Effect of Transparency, Anthropomorphism, and Positive Politeness on Chatbots for Service Recovery in E-Health Applications
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Alaida Arifah Zahra Akmal
Pengembangan Sistem Conversational Search melalui Pendekatan User-Centered Design sebagai Upaya Meningkatkan Efisiensi Penelusuran Hukum Praktisi = Development of a Conversational Search System using a Design Sprint Approach to Improve the Efficiency of Practitioners' Legal Research
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership