Fabiana Alam Andarini
Strategi Brand Positioning pada Digital News Channel melalui Konten Media Sosial (Studi Pada Akun Instagram Sea Today @seatodaynews) = Brand Positioning Strategy in Digital News Channel through Social Media Content (Study on Sea Today Instagram Account @seatodaynews)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis Membership
Hanif Aditya Kurniawan
Motivasi pengguna aplikasi media sosial TikTok dalam penggunaan dan membuat konten = Motivation of TikTok social media application users in using and creating content
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Naufal Hisyam Fadhila
Analisis Strategi Content Marketing Untuk Membangun Brand Awareness Pada Produk Suplemen Evolene (Studi Kasus Pada Media Pemasaran Instagram Suplemen Evolene)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Raras Nareswari
Analysing the audience reaction to celebrity's social media (Study of cultural appropriation discussion on Agnez Mo and Awkarin's Instagram and Twitter) = Menganalisis reaksi audiens terhadap media sosial selebriti (Studi tentang diskusi apropriasi budaya di Instagram dan Twitter Agnez Mo dan Awkarin)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Vinka Aldavia
Panoptikon digital dalam pengawasan melalui media sosial : analisis fenomenologi interpretatif pada pengguna MRT Jakarta = Digital panopticon surveillance in social media : interpretative phenomenological analysis on MRT Jakarta passengers
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi Membership