Miranda Irvania
Analisis personal branding micro-celebrity pada akun instagram Mom-Influencer di Indonesia = Analysis of micro-celebrity personal branding on Mom-Influencer instagram accounts in Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tugas Akhir
Muhammad Dzaky Ramadhan Nuh
Penggunaan Visual Marketing pada Akun Media Sosial Kopi Kekinian Studi Kasus: Akun Instagram @kopikenangan.id = The Use of Visual Marketing on Kopi Kekinian Social Media Accounts, Case Study: Instagram Account of @kopikenangan.id
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia , 2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Muhammad Dzaky Ramadhan Nuh
Penggunaan visual marketing pada akun media sosial Kopi Kekinian. Studi kasus: akun instagram @kopikenangan.id = The Use of visual marketing on Kopi Kekinian social media accounts. Case study: instagram account of @kopikenangan.id
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Candra Retna Putri
Analisis pengaruh key opinion leadership pada beauty blogger Instagram terhadap pembelian online produk kecantikan = Analysis of the influence of key opinion leadership on Instagram beauty blogger to online purchase of beauty product
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi Membership
Pita Cindriyani Utami
Analisis Fenomena Fetisisme Komoditas Penggemar EXO pada Strategi Komunikasi Pemasaran Produk Kecantikan Lokal Studi Kasus pada Merek Produk Kecantikan Whitelab = Analysis of Commodity Fetishism of EXO Fans on Marketing Communication Strategy of Local Beauty Product Brand (Case Study on Beauty Product Brand Whitelab)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja