Fitriah
Efisiensi waktu tunggu pelayanan obat di instalasi farmasi rawat jalan Rumah Sakit Hermina Kemayoran dengan pendekatan lean hospital tahun 2017 = Waiting time efficiencyof medicine in outpatient pharmacy unit in Hermina Kemayoran Hospital by using lean hospital year 2017
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tesis Membership
Patricia Kresnauli
Pendekatan Constraint Lean Six Sigma untuk Perbaikan Waktu Tunggu Pelayanan Obat Non Racikan Pasien Rawat Jalan di Unit Farmasi Rumah Sakit XYZ Tahun 2024 = Constraint Lean Six Sigma Approach to Improve Waiting Time for Non-Compounded Drug for Outpatients at the Pharmacy Unit of XYZ Hospital in 2024
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Shagova Maulana Khalafiano
Improving the Process of Outpatient Service Using Business Process Reengineering Approach = Peningkatan Proses Pelayanan Rawat Jalan Dengan Pendekatan Business Process Reengineering
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
I Nyoman Putra
Upaya perbaikan proses pelayanan farmasi rawat jalan di Rumah Sakit Umum Bali Royal dengan metode lean thinking tahun 2017 = Bali royal hospital's efforts to improve outpatient pharmaceutical service process with lean thinking method 2017
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tesis Membership
Rafika Stany Yonathan
Analisis Waktu Tunggu Pelayanan Rawat Jalan Spesialis Penyakit Dalam Dengan Pendekatan Lean Hospital Di Rumah Sakit Vania Bogor Tahun 2022 = Analysis of Waiting Time for Internal Medicine Specialist Outpatient Services with Lean Hospital Approach at Vania Hospital, Bogor in 2022
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis Membership