Marpaung, Nabila Aulia
Pengaruh Promotion, Brand Awareness, dan Perceived Quality Sarinah Terhadap Purchase Intention Pelanggan Milenial dalam Membentuk Purchase Decision = The Influence of Promotion, Brand Awareness, and Perceived Quality of Sarinah on Millennial Customers' Purchase Intention in Forming Purchase Decisions
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2024
 UI - Tesis Membership
Romadhani Ardi
Perancangan model pengaruh dimensi mutu pada perguruan tinggi terhadap kepuasan mahasiswa FTUI dengan Structural Equation Modeling = Designing a relationship model between quality dimension and students satisfaction in engineering faculty, UI using structural equation model
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2011
 UI - Tesis Open
Ajeng Makhriyani
Analisis pengaruh store elements terhadap repatronage decision dengan dimediasi oleh emotional response dan overall evaluation pada restoran Mbah Jingkrak
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open
Muhammad Reyhan Siva
Analisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada perusahaan penerbangan bertarif rendah = Impact of service quality on customer satisfaction in low cost airline
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi Membership
Fienka Wiandianti
Perancangan Strategi Berdasarkan Faktor-Faktor yang Berpengaruh Terhadap Kepuasan Pengguna Digital Library Universitas Indonesia (Studi Kasus: Rumpun Ilmu Sains dan Teknologi) = Strategic Planning Based on Factors Affecting Satisfaction of University of Indonesia Digital Library Users (Case Study: Science and Technology Cluster)
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi Membership