Komunikasi pemasaran terpadu
 Artikel Jurnal
Pengaruh komunikasi pemasaran terhadap perluasan pangsa pasar
 Artikel Jurnal
Tika Oktavianingsih
Analisis proses pembentukan kesadaran merek korporasi melalui komunikasi pemasaran terpadu pada perusahaan farmasi studi pada PT. Mundipharma Healthcare Indonesia = analyzing process in creating corporate brand awareness through integrated marketing communications on pharmaceutical company study of PT Mundipharma Healthcare Indonesia
2017
 UI - Tesis Membership
Siregar, Yenny
Peran call center sebagai salah satu penerapan customer relationship management (CRM) dalam komunikasi perusahaan : Studi terhadap call center 147 PT. Telkom
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis Membership
Siti Adisyah Maulidina
Perencanaan program komunikasi pemasaran terpadu Plaza Indonesia On4 suit yourself periode Juli-Desember 2016 = Integrated marketing communications program planning of Plaza Indonesia On4 suit yourself period of July-December 2016 / Siti Adisyah Maulidina
2016
 UI - Tugas Akhir