Mayzsa Bianda Kori
Peran sosial media dalam personal branding proses = Role of social media in personal branding process
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Nadia Izzati
Pengaruh Emotional Branding terhadap Brand Loyalty (Studi pada Marketing Campaign Dove di Media Sosial Youtube) = The Impact of Emotional Branding on Brand Loyalty (Study on Dove Marketing Campaign on Social Media Youtube)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi Membership
Diana Kusuma Wardhani
Eksplorasi Eight Laws of Personal branding Dalam Konten Media Sosial: Studi Kasus Pada Tiktok Ayman Alatas. = Exploration the Eight Laws of Personal Branding in Social Media Content: A Case Study on Tiktok Ayman Alatas.
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis Membership
Citra Ayu Yulia Ariska
Implementasi Three Keys of Personal Branding pada Konten Media Sosial (Studi pada Instagram Sri Mulyani) = Implementation Three Keys of Personal Branding on Social Media (Study in Sri Mulyani's Instagram)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis Membership
Vashty Ghassany Shabrina
Pembentukan personal branding melalui sosial media : studi pada selebgram androgini di Instagram = Form of personal branding through social media : studi on adrogyny celebgram in Instagram
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis Membership