Gabrielle Ratri Nurityasari
Peran Ayah, Ibu, dan Anak dalam Iklan Natal Supermarket PLUS (2018), JUMBO (2019), dan Albert Heijn (2019): Analisis Semiotika = The Role of Father, Mother, and Children in Christmas Advertisements PLUS (2018), JUMBO (2019), and Albert Heijn (2019): A Semiotic Analysis
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tugas Akhir
Rafif Eka Putra
Gender representation in car advertisements by BMW and Mercedes-Benz: A multimodal analysis = Representasi gender dalam iklan kendaraan roda empat keluaran pabrikan BMW dan Mercedes-Benz: sebuah analisis multimodal
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Zahrah Hisaanah Adhwa
Analisis Wacana Multimodal: Studi Komparatif Iklan Pantene Australia dan Indonesia = Multimodal Discourse Analysis: A Comparative Study of Australian and Indonesian Pantene Advertisements
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya, 2023
 UI - Tugas Akhir
Rifqi Nadhmy Dhia
Segmen Strategi Pesan di Balik Periklanan di Masa Pandemi: Analisis Multimodal pada Iklan Rokok Gudang Garam Surya = Message Strategy Segment behind Advertising in Pandemic Period: Multimodal Analysis of Gudang Garam Surya Tobacco Advertisements
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis Membership
Fransiskus Surdiasis
Narasi politik kepresidenan di era media sosial: analisis multimodal terhadap video blog Presiden Joko Widodo = Political narrative of presidency in social media era: multimodal analysis of video blog of Presiden Joko Widodo
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tesis Membership