Rifa Mulyawan
Strategi pemasaran politik politisi pendatang baru di Indonesia dalam era masyarakat jejaring (studi kasus strategi pemasaran politik Fahira Idris dalam kampanye pemilu 2014) = Political marketing strategy of new comer politician in Indonesia in network society era case study of political marketing strategy of Fahira Idris in general election campaign 2014) / Rifa Mulyawan
2015
 UI - Tesis Membership
Johansen, Helene P.M.
Relational political marketing in party-centred democracies
Routledge, 2016
 eBooks
Suci Marini Novianty
Citra politik Jokowi di media daring = Jokowi's political brand image on online media
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tesis Membership
Sadhriany Pertiwi Saleh
Pemanfaatan simbol populer dalam kampanye politik di Indonesia : studi kasus kampanye politik Jokowi-Ahok dalam Pilkada DKI Jakarta tahun 2012 = The use of popular symbols in Jokowi-Ahok's political campaign in DKI Jakarta's Gubernatorial Elections 2012 / Sadhriany Pertiwi Saleh
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis Membership
Anneila Firza Kadriyanti
Kehadiran pasangan spouse dalam kampanye politik sebagai faktor yang mempengaruhi tingkat partisipasi politik = Spouse presence in political campaign as a factor to increase political participation / Anneila Firza Kadriyanti
2015
 UI - Tesis Membership