Annisa Safanta
Perumusan Strategi Pemasaran Digital Untuk Pesanlab.com: Studi Kasus PT. Mitra Digital Laboratorindo = Formulation of Digital Marketing Strategy for Pesanlab.com: Case Study Mitra Digital Laboratorindo, PT
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tugas Akhir
Nasywa Syakira Nurrurrahmah
Analisis penggunaan Transmedia Storytelling sebagai Strategi Pemasaran Serial Produksi Netflix "Bridgerton" = Analysis of the Use of Transmedia Storytelling as a Marketing Strategy for the Netflix Production Series "Bridgerton"
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Atrasina Luthfiyah Adviany
Pendekatan Transmedia Storytelling sebagai Strategi Pemasaran Album 'Lagipula Hidup Akan Berakhir' Oleh Hindia = Analysis of Transmedia Storytelling Approach as Marketing Strategy for Album ‘Lagipula Hidup Akan Berakhir’ by Hindia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2024
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Rayan Reynaldi
Promosi pemasaran efek ditinjau dari Hukum Pasar Modal Indonesia = Securities Marketing Promotion By Public Figures In Terms of Indonesian Capital Market Law
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis Membership
Thabita Putri Chrysti Pitoi
Strategi Brand Positioning dan Content Marketing UMKM Tanaman Hias "Hiskia Flora" = Brand Positioning and Content Marketing Strategy of Nursery SME "Hiskia Flora"
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir