Nibras Iftinan Lianza Bakri
Analisis Pemanfaatan User-Generated Content (UGC) sebagai Strategi Pemasaran Musik di Media Sosial melalui Implementasi Brand Co-Creation: Studi pada Musisi Laufey = Analyzing the Utilization of User-Generated Content (UGC) as a Music Marketing Strategy on Social Media through the Implementation of Brand Co-Creation: A Study on Laufey
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Windya Nazlaa Maharani
Pengaruh User-Generated Content Terhadap Testimoni Rose All Day Sebagai Strategi Media Sosial Mereka Terhadap Consumer Purchase Intention = The Effect of User-Generated Content on Rose All Day's Testimony as Their Social Media Strategy on Consumer Purchase Intention
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Jessica Joanne Mahardhika
Pengaruh User-Generated Content pada Media Sosial terhadap Customer Brand Engagement = The Effect of User-Generated Content on Social Media on Customer Brand Engagement
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Naura Cintantya Khairunnisa
Peran User-Generated Content (UGC) dan Hubungan Parasosial dalam Pemasaran Musik K-Pop di Media Sosial: Studi Terhadap Grup K-Pop ATEEZ = The Role of User-Generated Content (UGC) and Parasocial Relationships in Marketing K-Pop Music on Social Media: A Study of the K-Pop Group ATEEZ
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2024
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Ramadina Kania Trisna Putri
Analisis User Generated Content (UGC) dan Electronic Word of Mouth (eWOM) dalam Meningkatkan Engagement pada Pemasaran Film di Media Sosial: Studi Kasus Film Jatuh Cinta Seperti di Film Film = Analysis of User-Generated Content (UGC) and Electronic Word of Mouth (eWOM) in Enhancing Engagement in Film Marketing on Social Media: A Case Study of the Film Jatuh Cinta Seperti di Film-Film
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2024
 UI - Makalah dan Kertas Kerja