Hessa Rizky Putra
Repurchase intention pada hari belanja online nasional = Repurchase intention on hari belanja online nasional
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi Membership
Alma Roosnelia Putri
Antecedents of Millennials' Service Usage Intention: Online Grocery Service in Indonesia =Anteseden Niat Penggunaan Layanan Millenial: Layanan Grosir Bahan Makanan Online di Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi Membership
Akhmad Adrian Wiryatomo
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku berbelanja online pada situs e-commerce B2C di Indonesia = Factors analysis influencing online shopping behavior on B2C e-commerce sites in Indonesia
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi Membership
Ronald Wilson Lainardi
Analisis pengaruh kepuasan layanan website terhadap loyalitas pelanggan e-commerce Blibli.com = Analysis of the effect of website service satisfaction on Blibli.com e-commerce customer loyalty
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi Membership
Raissa Adlina Febrianny
Analisis Pengaruh Pengalaman dan Kepuasan Pengguna terhadap Reuse Intention Bank Digital sebagai Metode Pembayaran yang Terintegrasi dengan E-commerce = Analysis the Influence of Customer Experience and Satisfaction on Reuse Intention of Digital Bank as an Integrated Payment Method with E-commerce
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership