Ari Pujari Immanuel
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan pelanggan dalam melakukan belanja online pada situs e-commerce B2C dan C2C: studi kasus: Mataharimall dan Tokopedia = Analysis of factors affecting customer satisfaction in online shopping at B2C and C2C e-commerce website: case study: Mataharimall and Tokopedia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi Membership
Nabila Qisthina Adzhani
Analisis faktor yang mempengaruhi adopsi teknologi e-commerce oleh UMKM indonesia: studi kasus industri fashion di Jabodetabek = Analysis factors that affect e commerce technology adoption among indonesian SMES study case of fashion industry in Jabodetabek
2018
 UI - Skripsi Membership
Yossi Naomi Magdalena
Faktor-Faktor yang memengaruhi Rating Customer pada Perusahaan E-Commerce: Studi Kasus Shopee Indonesia = The Factors that Affect Customer Ratings in E-Commerce Companies: Case study of Shopee Indonesia
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tugas Akhir
Mohammad Nur Aliman Karim
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi repurchase intention pelanggan e-commerce B2C : studi kasus PT XYZ = Analysis of factors affecting repurchase intention B2C e-commerce customers : case study PT XYZ
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tugas Akhir
Oktopianus
Faktor-faktor yang memengaruhi online brand experience dan onlline brand relationship; studi kasus: e-commerce dengan model marketplace customer-to-customer c2c = factors that affect online brand experience and online brand relationship study case customer to customer c2c marketplace model of e commerce
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi Membership