Annisa Safanta
Perumusan Strategi Pemasaran Digital Untuk Pesanlab.com: Studi Kasus PT. Mitra Digital Laboratorindo = Formulation of Digital Marketing Strategy for Pesanlab.com: Case Study Mitra Digital Laboratorindo, PT
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tugas Akhir
Pandu Prakoso Tardan
Pembentukan strategi pemasaran digital untuk produk m-commerce: studi kasus PT Tukang Teknologi Indonesia tukang.com = Development of digital marketing strategy for m commerce product a case study of PT Tukang Teknologi Indonesia tukang.com
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir
Zayyana Nurthohari
Strategi transformasi digital pada perusahaan transportasi bus rapid Indonesia: studi kasus PT Transportasi Jakarta = Digital transformation strategy of Indonesia bus rapid transportation company: a case study of PT Transportasi Jakarta
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir
Christian Soetanto. author
Analisa strategi pemasaran digital dalam komunikasi produk ke konsumen : studi kasus perusahaan A = Analysis of digital marketing strategy in communicating products to consumers : case study of company A
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis Membership
Irene Tamara
Valuasi perusahaan startup di bidang informasi dan teknologi: studi kasus pada PT Bahaso Intermedia Cakrawala = Information and technology startup company valuation: case study on PT Bahaso Intermedia Cakrawala
2017
 UI - Skripsi Membership