Poluan, Jane Grace
Analisis pengaruh inovasi produk dan inovasi yang akan datang terhadap keputusan pembelian konsumen: studi kasus pada konsumen telepon selular Nokia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis Membership
Karima Wahid
Penilaian Konsumen terhadap Atribut-Atribut Produk Telepon Terhadap Pengguna Telepon Selular Nokia Berdasarkan Tingkat Kepentingan Atribut (Studi Terhadap Pengguna telepon Selular Kategori Low End, Middle End, dan High End di DKI Jakarta)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi Membership
Chandra Sulistio Reksoprodjo
Pengaruh self monitoring dan bentuk penampilan iklan terhadap proses kognitif pada konsumen
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 1993
 UI - Skripsi Membership
Azzahra Fairuz
Mempelajari hubungan antara perilaku obsesif kompulsif dan trait anxiety serta Neuroticism dalam interaksi media sosial melalui telepon genggam = Investigating the relationships of obsessive-compulsive behaviour, trait anxiety and neuroticism in the context of social media interaction by mobile phones usage
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2015
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Dwi Instanti Handayani
Pengaruh Lingkungan Individu Konsumen terhadap Komunikasi Pemasaran pada Produk Telepon Selular di Wilayah DKI Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis Membership