Pengaruh kualitas layanan, kualitas produk dan kepuasan nasabah sebagai prediktor dalam meningkatkan loyalitas nasabah
Artikel Jurnal
Dimensi Kualitas Layanan dan Pengaruhnya Terhadap Loyalitas Nasabah pada Asuransi Kendaraan Bermotor: Studi Kasus di PT. Asuransi Harta Aman Pratama TBK. Cabang Bandung
Artikel Jurnal
Dimensi Kualitas Layanan dan Pengaruhnya Terhadap Loyalitas Nasabah pada Asuransi Kendaraan Bermotor: Studi Kasus di PT. Asuransi Harta Aman Pratama TBK. Cabang Bandung
Artikel Jurnal
Peran hermeneutika dalam rangka meningkatkan kualitas putusan
Artikel Jurnal
Andriansyah
Tinjauan hukum penerapan dan pengawasan prinsip mengenal nasabah dalam rangka mencegah tindak pidana money laundring pada produk asuransi jiwa
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2005
UI - Skripsi Membership