Affandi Ismail
Risk preference, time preference, dan obesitas: studi empiris di Indonesia = Risk preference, time preference, and obesity: empirical study in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tesis Membership
Annisa Hidayati Pertiwi
Pengaruh kongruensi citra diri terhadap preferensi merek H & M (studi pada pengunjung H M Grand Indonesia) = The effect of self image congruence on H&M s brand preference (study of Grand Indonesia HMm's visitors)
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi Membership
Sihite, Ester Lydya Natalina
Analisis hubungan coolness dan citra merek terhadap preferensi merek (studi pada ponsel pintar iphone) = Analysis of relationship between coolness and brand image toward brand preference study iphone smartphone
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis Membership
Barron, Jason
The visual mba : semua yang dipelajari dalam dua tahun di sekolah bisnis diringkas secara visual
Rene Turos Indonesia, 2022
 Buku Teks SO
Dea Larasati
Pengaruh preferensi sosio-religius terhadap permintaan dan kepuasan penggunaan layanan sharing-based transportation di Indonesia = Demand for sharing based transportation services in Indonesia does socio religious preference matter
2017
 UI - Skripsi Membership