Aliffa Safitri
Formulasi Kebijakan untuk Meningkatkan Pangsa Pasar Perbankan Syariah Indonesia Berbasis Sistem Dinamis = Policy Formulation to Increase Market Share of Indonesia Islamic Banking using System Dynamics Approach
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi Membership
Naenda Stasya
Strategi Digital Marketing dengan Pendekatan Marketing Mix di Rumah Sakit Budi Kemuliaan = Digital Marketing Strategy with Marketing Mix Approach at Budi Kemuliaan Hospital
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tesis Membership
Susi Indriyani
Estimasi pencapaian pangsa pasar 5% perbankan syariah dan pangsa pasar saat memasuki era masyarakat ekonomi Asean (MEA) = Estimation of 5% islamic banking market share target and market share whilst entering asean economic community (AEC) era
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis Membership
Jordi Anggada Putra
Implementasi Strategi Digital Marketing di Vertex Studio = Implementation of Digital Marketing Strategies in Vertex Studio
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis Membership
First Lendy Al Adi Tafit
Pengembangan pasar ubrownies menggunakan pemasaran digital dan pengemasan ulang = Market development of ubrownies using digital marketing and packaging redesign
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis Membership